Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api

Ingin wisata ke batu malang naik kereta api bersama keluarga atau rombongan teman Anda, yuks simak ulasan berikut sebagai panduan kelancaran wisata Anda dari mulai berangkat dari kota Anda misalnya jakarta, bandung, jogjakarta, solo, surabaya sampai ke batu malang dan kembali lagi ke kota Anda lagi.

Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api


Stasiun Kereta Api Tujuan?
Bila ingin Wisata Ke Batu Malang Naik Kereta Api Anda harus mengetahui tentang Stasiun apa dan dimana yang harus dituju. Kota Batu yang masih belum memiliki stasiun layaknya di Kota Malang dan mungkin juga karena kontur jalan ke kawasan kota batu belum bisa digunakan jalur rel kereta api karena tanahnya pegunungan. Jadi untuk tujuan ke batu malang naik kereta api pastinya harus turun di Kota Malang bukan turun di kota batu.

Nama Stasiun Tujuan Anda?
Jadi untuk bisa melakukan perjalanan wisata ke batu malang, Anda harus turun di Stasiun di kota malang yaitu "Stasiun Kota Baru Malang" atau Stasiun Malang" dengan kode pada website pemesanan "(ML)". Jadi pilih tujuan "Stasiun Malang (ML) untuk kemudahan perjalanan Anda jika menggunakan transportasi kereta api, dengan begini Anda tak perlu bingung lagi jika ingin wisata ke batu malang naik kereta api pastinya harus turun di stasiun malang.

Stasiun Malang
Bila sudah tiba di stasiun malang, pastinya banyak yang merasa lapar, haus, capek setelah melakukan perjalanan jauh. Tak usah kawatir, diluar stasiun kota baru malang ini banyak berdiri warung dan pujasera yang menyediakan aneka masakan khas jawa juga minuman dengan harga yang relatif murah. Tak hanya itu saja, bagi sobat yang merasa perlu duduk santai sembari melepas lelah dan jenuh selama perjalanan di kereta api, yuks bisa santai sejenak dan menikmati anak kecil bermain di taman depan stasiun malang yaitu Taman Trunojoyo yang terdapat patung singa besar disebelah utara taman.

Transportasi Di Stasiun
Untuk menuju ke kota batu atau langsung berwisata ke berbagai tempat wisata di batu malang, Anda akan lebih mudah dengan mencari layanan sewa mobil di stasiun malang di internet. Sebelum memilih sewa kendaraan pastikan hitung jumlah rombongan Anda untuk dapat menentukan kendaraan sesuai dengan jumlah rombongan.

0 comments:

Posting Komentar