Sewa Mobil Innova Di Batu Malang

Butuh kendaraan keluarga yang nyaman dan lebih luas, Sewa Mobil Innova Di Batu Malang bisa menjadi solusi tepat Anda. Kami Javanese Trans memang melayani penyewaan kendaraan yaitu mobil dengan berbagai jenis yang pastinya bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. 

Sewa Innova Di Batu Malang

Mobil mpv 5 pintu ini memang pas untuk Anda yang pastinya menomorsatukan akan kenyamanan kendaraan. Di sisi lain, Kijang Innova memiliki dimensi yang lebih luas bila dibandingkan dengan mpv lainnya, karena jenis innova dirancang lebih lux dan elegant. 

Kami melayani sewa innova grand new dan sewa innova reborn di batu malang untuk tujuan keberbagai kawasan di pulau jawa ataupun Indonesia.

Harga Sewa Innova + Driver
Innova Grand New : Rp. 500.000
Innova Reborn : Rp. 600.000

Sewa Innova Ke Jatim Park 1, 2, 3, Museum Angkut, Paralayang, Petik Apel, BNS atau Sewa Innova Jemput Di Stasiun dan Bandara Malang solusinya adalah Javanese Trans. Solusi Sewa Mobil Stasiun Malang Ke Batu, Bandara Malang Ke Batu.

  • Layanan sewa mobil kami bebas menentukan tujuan sendiri, jadi tinggal komunikasikan dengan driver kami dan siap untuk mengantarkan Anda. 
  • Dengan dukungan driver yang ramah, sopan, rapi dan pastinya banyak pengalaman karena sudah berkecimpung dalam dunia transportasi mulai dari travel, rental sampai paket wisata. 
  • layanan kami menggunakan kendaraan yang memiliki tahun yang muda atau baru, bersih diluar dan juga didalam juga wangi. Semua itu kami hadirkan untuk semata mata melayani setiap customer dengan sepenuh hati. 
  • layanan operator 24 jam nonstop yang siap membantu kebutuhan dan pemesanan baik mulai pagi hari sampai malam hari. 
  • waktu sewa atau penggunaan mulai dari jam 06:00 - 23:00 pastinya lebih dari cukup dan untuk layanan paket wisata bromo midnight tour berangkat pada jam 00:00. 
Yuks segera solusikan kebutuhan akan sewa innova di batu malang bersama Javanese Trans.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Kantor        : (0341) 4373624    
Telkomsel  : 0852 3050 2919    
Xl                : 0819 4535 8060 
Whatsapp  : 0852 3050 2919