Sewa Mobil Juanda Batu Malang Bromo

Butuh layanan transportasi Di Kota Batu dan Kota Malang? Kami Javanese Trans siap membantu menyediakan dengan pilihan kendaraan dan driver yang profesional. 

Membutuhkan penjemputan di Bandara Juanda Surabaya, Bandara Abdulrachman Saleh Malang, atau di Stasiun Kota Baru Malang ataupun di tempat yang telah Anda tentukan sendiri. Tak perlu bingung akan semua itu, karena kami akan mempermudah akan kebutuhan transportasi Anda.

Tidak hanya kemudahan tersebut, pilihan kendaraan yang beragam mulai dari sewa mobil kecil di batu malang sampai sewa mobil besar. Armada kami meliputi mobil Agya, Ayla, Avanza, Xenia, Innova Grand New, Innova Reborn, Elf Short, Elf Long, Hiace dan Micro Bus.

Misalnya Anda membutuhkan transportasi untuk kapasitas 3 orang saja untuk kebutuhan wisata ke kota batu dan kota malang, kami bisa solusikannya dengan sewa mobil agya untuk armada yang lebih cocok dan pastinya lebih murah.

Akan tetapi bila Anda membutuhkan kendaraan yang lebih besar untuk kapasitas 15 sampai 17 penumpang, rental mobil elf di batu malang adalah solusinya. Kendaraan besar memang banyak diperlukan pada musim musim liburan panjang, karena banyak para wisatawan lokal yang memanfaatkan waktu liburan dengan berwisata bersama keluarga besar, sanak saudara, teman ataupun rombongan teman kerja.

Jadi sudah tidak perlu ragu lagi bila ingin berwisata dengan beberapa rombongan saja atau bahkan banyak rombongan. Kami selalu siap menyediakan semua akan kebutuhan momen wisata Anda. Yuks wisata aman, nyaman dan berkesan bersama kami. Javanese Trans.

Segera hubungi line kontak kami, untuk informasi dan pemesanan.

Kami juga melayani Paket Wisata Bromo mulai dari 3 sampai 50 orang sekaligus. Informasi harga dan pemesanan, hubungi customer support kami. 

0 comments:

Posting Komentar